Anshari, Renaldy (2020) Perancangan Promosi Dwima Burger. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (336kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (782kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (500kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (225kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (324kB) |
Abstract
Bisnis kuliner yang bertemakan Burger di Jakarta dan Tangeran saat ini sunggu popular di kalangan anak muda, berbagai macam brand burger yang bermunculan dan bersaing di era bisnis kuliner ini membuat Dwima Burger sebagai salah satu brand kedai burger merasa kehilangan awareness terhadap brand dan produk yang dimiliki terhadap konsumen. Perancangan promosi Dwima Burger menjadi tujuan utama untuk meningkatkan awareness dimatak konsumen terhadap brand dan produk yang Dwima Burger miliki. Metode penilitian yang digunakan penulis yaitu kualitatif berupa wawancara dan observasi. Lalu, kuantitatif yang berupa kuisioner yang dibagikan kepada koresponden. Dari data yang didapatkan menunjukan kurang nya tingkat awareness masyarakat terhadap Dwima Burger, mereka lebih memilih kompetitor lain yang memiliki nama lebih besar ketimbang Dwima Burger. Untuk bisa bersaing dengan kompetitor yang lain dan meningkatkan tingkat awareness terhadap masyarakat, Dwima Burger memerlukan promosi yang lebih efektif. Perancangan promosi ini sungguh diharapkan agar Dwima Burger kembali kompetitif dalam era bisnis kuliner ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Dwima, Burger, Rumahan, Kuliner, Promosi |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 09:55 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 00:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15306 |
Actions (login required)
View Item |