Perancangan Visual Promosi Danone Beverages Product di PT Tirta Investama

Kumari Yohan, Mudita (2021) Perancangan Visual Promosi Danone Beverages Product di PT Tirta Investama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (916kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB)

Abstract

PT Tirta Investama (Danone-Aqua) merupakan produsen air minum dalam kemasan (AMDK) yang berada di Indonesia yang memiliki identitas perusahaan yang khas. Danone-Aqua memiliki komitmen untuk memberikan kebaikan bagi masyarakat Indonesia dan bersamaan tetap menjaga kesehatan planet melalui produknya. Hal tersebut yang membuat penulis memilih PT. Tirta Investama (Danone-Aqua) sebagai tempat menjalani praktik kerja magang. Penulis juga tertarik untuk belajar dan mengimplementasikan ilmu-ilmu yang telah dipelajari pada program studi Desain Komunikasi Visual selama di Universitas Multimedia Nusantara. Selama proses praktik kerja magang, salah satu proyek utama yang penulis kerjakan adalah pembuatan desain kemasan air mineral Vit. Selama proses pengerjaan proyek di Danone-Aqua, penulis tidak luput dari kendala-kendala yang dihadapi, seperti adaptasi dengan perusahaan, lingkungan kerja serta kendala diluar pekerjaan lainnya. Namun, hal-hal tersebut dapat diselesaikan dengan baik selama penulis dalam praktik kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Tirta Investama (Danone-Aqua), Visual Promosi, Key Visual
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 20:35
Last Modified: 29 Sep 2023 00:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/15999

Actions (login required)

View Item View Item