Perancangan Marketing Tools Arogya.ai di EGGHEAD Branding Consultant

Dara Arifin, Christania (2021) Perancangan Marketing Tools Arogya.ai di EGGHEAD Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (499kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (77kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)

Abstract

EGGHEAD Branding Consultant merupakan studio branding yang berdiri di bawah naungan CV Pendekar Kepala Telur sejak tahun 2012 dan memiliki clients dari dalam hingga mancanegara. Beberapa clients yang telah menggunakan jasa EGGHEAD yakni, AstraLand Indonesia, Lawson, Indofood, Imperial Group, Boga Group, ATM Bersama, Gulu ­ Gulu, Kulo, dan lainnya. EGGHEAD menjadi pilihan pertama penulis sebagai tempat internship karena penulis ingin mendalami branding, secara EGGHEAD tidak hanya menawarkan branding namun juga konsultasi brand. Selama menjalankan internship, beberapa brand yang telah dikerjakan penulis adalah marketing tools Arogya.Ai, Instagram feeds TacTic Studio dan Brand Guidelines Fairway Place. Selama proses pengerjaan tersebut, penulis telah banyak mendapatkan pembelajaran mengenai branding lebih dalam, skill menggunakan software, skill riset hingga strategi brand, dan pembelajaran secara mentalitas. Meskipun berjalan dengan baik, namun tetap adanya kendala dalam proses magang yaitu kurangnya skill penggunaan software, kecepatan penulis dalam bekerja, sulitnya komunikasi secara online dan kesehatan penulis yang menurun. Meskipun dengan banyaknya kendala tersebut, penulis mendapatkan banyak pembelajaran dari kendala ­ kendala tersebut dan dengan itulah penulis dapat berkembang. Laporan ini merupakan dokumentasi dan bukti pekerjaan penulis selama magang di EGGHEAD Branding Consultant.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: EGGHEAD Branding Consultant, Internship, pembelajaran branding
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 18:06
Last Modified: 01 Sep 2023 00:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16842

Actions (login required)

View Item View Item