Violetta Alfredo, Valentine (2021) Peran Graphic Designer Intern dalam Perancangan Media Promosi di Wearinasia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (493kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (239kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. Andrew Albert James (WEARINASIA) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang e-commerce yang menjual banyak product lifestyle. WEARINASIA sendiri adalah perusahaan yang berfokus dalam goods and experience, dan mempunyai target market pecinta outdoor, sport, travelling, hiking, dan lain-lain. WEARINASIA menjual berbagai macam product lokal hingga Internasional dari berbagai brand yang sudah terjual luas. Dalam bisnis ini, dibutuhkan beberapa hal sebagai promosi dalam memasarkan produk yang akan dijual. Program kerja magang yang dibuka oleh WEARINASIA adalah Graphic Designer, yaitu yang termasuk memiliki peranan penting dalam pemasaran dan promosi produk serta periklanan. Penulis memilih WEARINASIA sebagai tempat kerja magang karena penulis tertarik dengan perusahaan ini, serta WEARINASIA juga memiliki kualitas yang modern dibidang internet sehingga penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan berharga di bidang creative dan graphic untuk perusahaan e-commerce. Proses kerja magang dilakukan selama 3 bulan, yaitu dari tanggal 1 Februari 2021 hingga 1 Mei 2021. Penulis sebagai Graphic Designer tidak hanya mendapatkan jobdesk di bidang desain seperti product cover, banner iklan, Instagram story ads, dan lain-lain, hingga membantu memfoto produk brand. Kendala yang terkadang dihadapi penulis yaitu terdapat hambatan pada produksi dan flow request design, banyaknya request yang diminta dan deadline yang mepet menjadi kendala dalam proses pengerjaan. Maka solusi yang telah dilakukan adalah mengatur kembali deadline dan request desain agar desain dapat tepat waktu selesai.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Graphic Design, Promosi, Wearinasia |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:34 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 00:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16885 |
Actions (login required)
View Item |