Honora Tjutia, Eileen (2021) Peran Visual Artist Dalam Pembuatan Media Digital Marketing Pada Perusahaan Mediamaz Translation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (79kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Mediamaz Translation merupakan perusahaan pilihan penulis untuk mengembangkan kemampuan penulis dalam bidang desain visual terutama mendesain konten sosial media dan motion graphic. Penulis ditugaskan untuk mendesain konten media sosial, 2 video promosi perusahaan dan lainnya yang berhubungan dengan visual. Saat praktek kerja magang penulis belajar meningkatkan softskill dan kemampuan desain juga ilmu diluar bidang yang ditekuni penulis. Penulis mendapatkan pengalaman dalam bekerja di bidang profesional, bekerja dibawah tekanan deadline, cara berkomunikasi yang baik dengan rekan kerja dan tanggung jawab. Kendala yang dialami penulis adalah kurangnya komunikasi dalam tim dan kemampuan dalam mendesain feeds instagram. Solusi penulis adalah berinisiatif untuk bertanya duluan, penulis juga melakukan banyak riset untuk desain feeds dan sering berdiskusi dengan rekan kerja untuk hasil yang maksimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Desain, Sosial media |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:16 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 00:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17168 |
Actions (login required)
View Item |