Perancangan Promosi Bisnis F&B Cafe Warbeh di Pekayon Bekasi

Christofel Aramakh, Kevin Laus (2022) Perancangan Promosi Bisnis F&B Cafe Warbeh di Pekayon Bekasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (451kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (329kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (448kB)

Abstract

Promosi merupakan salah satu kegiatan dalam manajemen pemasaran yang sangat berpengaruh pada suatu perusahaan, karena merupakan kegiatan sebuah perusahaan dalam usahanya untuk menjangkau dan berkomonikasi dengan konsumen. Promosi adalah keinginan menawarkan produk maupun jasa untuk mendorong keinginan calon konsumen, para penjual atau perantara. Promosi terhadap suatu perusahaan dapat menaikan penjualan yang besar jika dilakukan dengan baik. Hambatan yang dihadapi Cafe Warbeh di Pekayon dalam pelaksanaan promosi untuk meningkatkan penjualan adalah karena keterbatasan waktu pemilik, dan sedikitnya wawasan dalam kemajuan teknologi dan pemilihan media social atau pesan periklanan, sehingga pesan periklanan tersebut tidak maksimal sampai ke konsumen. Kegiatan promosi online tidak dijalankan secara maksimal, sehingga penjualan tidak bisa mencapai target. Dengan adanya hambatan ­ hambatan tersebut penulis mengemukakan pendapat, cafe Warbeh butuh dorongan kuat dalam memperkenalkan tempat, produk makanan, dan minuman melalui strategi promosi yang baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: cafe, makanan, minuman, promosi vi Perancangan Promosi Cafe Warbeh Di Pekayon, Kevin Laus Christofel Aramakh, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Nov 2022 01:45
Last Modified: 31 Aug 2023 00:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19838

Actions (login required)

View Item View Item