Perancangan Materi Promosi Game Gelimpang di PT Multimedia Digital Nusantara

Chandra Gunawan, Arifin (2021) Perancangan Materi Promosi Game Gelimpang di PT Multimedia Digital Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (190kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

PT Multimedia Digital Nusantara adalah sebuah perusahaan muda yang memiliki sistem bisnis penjualan kekayaan intelektual atau IP kepada masyarakat secara luas melalui kedua unit bisnisnya. Kekayaan intelektual yang dijual ini terdiri dari animasi, film, game, dan juga informasi berbasis riset. Untuk menjual animasi ini sendiri dibutuhkan sebuah sarana marketing yang digunakan untuk mendapatkan atensi masyarakat luas yang dapat meningkatkan brand awareness dari produk dan jasa perusahaan ini. Salah satu sarana marketing yang digunakan adalah melalui promosi dengan menggunakan media digital seperti online ads dan media sosial seperti Instagram. Untuk membuat materi digital tersebut sendiri dibutuhkan sebuah visual yang dapat menarik masyarakat serta memberikan informasi akan produk dan jasa yang ditawarkan dengan jelas dan baik. Hal ini mengapa seorang desainer grafis dibutuhkan dalam sebuah tim marketing dalam membuat kebutuhan promosi perusahaan. Pada perusahaan PT Multimedia Digital Nusantara sendiri, kebutuhan marketing sangatlah dibutuhkan dalam pembuatan konten digital yang digunakan untuk mendapatkan traction of audience yang akan membantu perusahaan muda ini untuk tumbuh kedepannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Grafis Desainer, Marketing, Promosi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:01
Last Modified: 30 Aug 2023 00:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20586

Actions (login required)

View Item View Item