Angtonio, Surya (2022) Peran Blog dan Sosial Media dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Kota Cerdas Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (746kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (400kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (511kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (287kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT. Kota Cerdas Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa konsultasi terkait dengan Teknologi Informasi (IT). PT. Kota Cerdas Indonesia berdiri sejak tahun 2018 yang didirikan oleh Soegiharto Santoso dan Fanky Christian, tujuan dari perusahaan ini adalah untuk fokus memberikan solusi mengenai pelatihan, workshop, edukasi terkait solusi dan produk Smart City IoT Industry 4.0. Media sosial adalah salah satu teknologi yang berkembang saat ini. Untuk dapat mengikuti dan dapat bersaing, perusahaan membutuhkan media sosial untuk tetap bersaing dengan pesaing lainnya. PT Kota Cerdas Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa konsultasi yang selalu membuat event secara online maupun offline. Sehingga harus dapat meningkatkan awareness perusahaan karena banyaknya kompetitor di bidang ini. Dengan memanfaatkan media sosial, dapat membantu meningkatkan awareness perusahaan melalui content marketing dengan konten yang diberikan. Laporan magang ini menjabarkan bagaimana kegiatan penulis sebagai content marketing yang diberikan tugas oleh pembimbing lapangan untuk membuat konten di Blog dan media sosial Instagram perusahaan terkait dengan tema tema yang telah ditentukan website dan media sosial. Untuk menarik
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Online Marketing, Brand Awareness, Management, Internship |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:23 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 05:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20608 |
Actions (login required)
View Item |