Emanuela, Jane (2022) Aktivitas Creative Intern dalam Pembuatan Konten Sosial Media Klien United Creative Bali United (PT Kreasi Karya Bangsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (661kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (336kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
United Creative merupakan sebuah perusahaan kreatif agensi yang merupakan hasil dari berkembangnya salah satu perusahaan klub sepak bola Indonesia yaitu, Bali United yang berdiri pada tahun 2018. Dalam laporan ini, penulis menjelaskan kegiatan seorang kreatif dalam menjalankan tugasnya di sebuah agensi kreatif. Penulis memiliki beberapa tugas dan tanggung jawab seperti merancang dan mengelola media sosial klien United Creative. Konten media sosial klien United Creative dikemas sesuai dengan tone dan manner yang telah ditentukan oleh keinginan dari klien. Tidak lupa juga konten media sosial klien diisi dengan berbagai informasi yang edukatif, informatif, juga interaktif. Dalam pembuatan konten media sosial memerlukan beberapa tahapan untuk memastikan apakah konten tersebut layak untuk dipublikasikan. Sebagai hasil akhir, penulis mampu belajar mengenai perancangan dan proses pembuatan konten media sosial serta mampu memahami apa saja yang dibutuhkan ketika merancang guidelines untuk sebuah komunitas yan turut mengikuti campaign suatu event.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media sosial marketing, konten, kreatif agensi vii Aktivitas Creative Intern..., Jane Emanuela, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:40 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 07:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20778 |
Actions (login required)
View Item |