Aktivitas Creative Intern dalam Pembuatan Konten Sosial Media Klien United Creative Bali United (PT Kreasi Karya Bangsa)

Emanuela, Jane (2022) Aktivitas Creative Intern dalam Pembuatan Konten Sosial Media Klien United Creative Bali United (PT Kreasi Karya Bangsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (336kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

United Creative merupakan sebuah perusahaan kreatif agensi yang merupakan hasil dari berkembangnya salah satu perusahaan klub sepak bola Indonesia yaitu, Bali United yang berdiri pada tahun 2018. Dalam laporan ini, penulis menjelaskan kegiatan seorang kreatif dalam menjalankan tugasnya di sebuah agensi kreatif. Penulis memiliki beberapa tugas dan tanggung jawab seperti merancang dan mengelola media sosial klien United Creative. Konten media sosial klien United Creative dikemas sesuai dengan tone dan manner yang telah ditentukan oleh keinginan dari klien. Tidak lupa juga konten media sosial klien diisi dengan berbagai informasi yang edukatif, informatif, juga interaktif. Dalam pembuatan konten media sosial memerlukan beberapa tahapan untuk memastikan apakah konten tersebut layak untuk dipublikasikan. Sebagai hasil akhir, penulis mampu belajar mengenai perancangan dan proses pembuatan konten media sosial serta mampu memahami apa saja yang dibutuhkan ketika merancang guidelines untuk sebuah komunitas yan turut mengikuti campaign suatu event.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: media sosial marketing, konten, kreatif agensi vii Aktivitas Creative Intern..., Jane Emanuela, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:40
Last Modified: 17 Apr 2023 07:09
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20778

Actions (login required)

View Item View Item