Aktivitas Digital Marketing PT Alfa Goldland Realty (Alam Sutera Group)

Angela, Felicia (2022) Aktivitas Digital Marketing PT Alfa Goldland Realty (Alam Sutera Group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (329kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Pemasaran digital penting untuk kesuksesan bisnis suatu perusahaan, salah satunya adalah perusahaan properti. Perkembangan sektor real estate semakin maju dikarenakan peminatnya yang banyak. Semakin berkembangnya suatu perusahaan, maka semakin banyak persaingan dari kompetitor yang ada. Adanya persaingan yang ketat antara perusahaan properti, maka dibutuhkan strategi yang baik dan tepat dalam memasarkan produknya. PT Alam Sutera Realty pada proyek EleVee Penthhouses & Residences memiliki divisi marketing communication, digital marketing, dan sales marketing. Divisi tersebut memiliki peran untuk mengkomunikasikan dan mengoptimalkan citra perusahaan agar terencana dengan baik sampai kepada para stakeholder. Strategi yang paling dominan digunakan oleh EleVee Penthhouses & Residences yang paling pertama adalah social media marketing dan yang kedua adalah event. Dalam pelaksanaan kerja magang, penulis memiliki tugas dan tanggung jawab pada aktivitas digital marketing EleVee, khususnya pada social media marketing. Dalam pelaksanaan kerja magang, penulis mendapatkan banyak pembelajaran dalam dunia properti, terutama dalam melakukan pemasaran dan perencanaan yang baik dan benar melalui social media. Maka dari itu, penulis dapat mengetahui aktivitas dan implementasi pengetahuan praktis terkait peran dan fungsi digital marketing di PT Alam Sutera Realty Tbk.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Properti, Social Media Marketing. vii Aktivitas Digital Marketing..., Felicia Angela, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:47
Last Modified: 15 Apr 2023 01:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20824

Actions (login required)

View Item View Item