Pelaksanaan Proses Project, Sales & Marketing di PT. Promedia Innovative Solution

Cristalianto, Rivaldo (2022) Pelaksanaan Proses Project, Sales & Marketing di PT. Promedia Innovative Solution. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (611kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (191kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT. Promedia Innovative Solution adalah salah satu perusahaan distributor dan importir Pro Audio di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2007 oleh Pak Yosua Yan Herianto. Dalam laporan kerja magang ini, penulis akan membahas tentang pelaksanaan kegiatan marketing communication untuk meningkatkan sales & marketing di PT. Promedia Innovative Solution yang dilaksanakan oleh penulis selama 3 bulan 20 hari. Promedia menjual beberapa kebutuhan untuk podcasting, recording, kebutuhan sound system untuk rumah Ibadah, konser, maupun project-project lainnya. Selama melakukan kerja magang di PT. Promedia Innovative Solution, penulis mendapat kesempatan untuk membantu membuat video konten mengenai produk yang dijual di Promedia, hingga menjadi supervisor untuk mensurvei dan mengamati selama proses pekerjaan pemasangan LED screen di Gereja dan di ruang aula di suatu Sekolah Tinggi Teologi di Jakarta Barat. Selain itu, penulis juga membantu memasukkan produk-produk yang dijual ke Tokopedia untuk memudahkan konsumen membeli produk-produk tersebut. Selama kerja magang, penulis mendapatkan banyak ilmu praktek mengenai sales dan juga marketing,

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: sales, marketing, marketing communication v Laporan Kerja Magang Pelaksanaan Proses Project, Sales & Marketing di PT. Promedia Innovative Solution;Rivaldo Cristalianto,Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:57
Last Modified: 09 Jun 2023 08:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20854

Actions (login required)

View Item View Item