Kegiatan Social Media Marketing di Chickin Indonesia PT Sinergi Ketahanan Pangan

Aulia Lesmana, Ailsa (2022) Kegiatan Social Media Marketing di Chickin Indonesia PT Sinergi Ketahanan Pangan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (485kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Oleh: Ailsa Aulia Lesmana Setiap perusahaan atau brand memerlukan komunikasi pemasaran. Salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang bisa dilakukan oleh perusahaan atau brand adalah content marketing. Content marketing kerap dilakukan di media sosial. Salah satu media sosial yang kerap digunakan oleh masyarakat adalah Instagram. Walau Instagram kerap menjadi media sosial pilihan masyarakat, tentunya content marketing tidak bisa muncul sendiri. Content creator yang dapat menciptakan ide- ide konten yang kreatif dan inovatif dibutuhkan perusahaan atau brand agar dapat menjadi perusahaan pilihan khalayak, terutama bagi perusahaan yang baru mulai merintis. Chickin Indonesia merupakan sebuah perusahaan start-up agritech yang didirikan pada tahun 2019 silam dan membutuhkan content creator untuk merencanakan content marketing bagi perusahaannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: komunikasi pemasaran, media sosial, content marketing, content creator vii Aktivitas Content Creator..., Ailsa Aulia Lesmana, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Dec 2022 08:00
Last Modified: 15 Apr 2023 05:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20888

Actions (login required)

View Item View Item