Aulia Lesmana, Ailsa (2022) Kegiatan Social Media Marketing di Chickin Indonesia PT Sinergi Ketahanan Pangan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (619kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (610kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (485kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Oleh: Ailsa Aulia Lesmana Setiap perusahaan atau brand memerlukan komunikasi pemasaran. Salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang bisa dilakukan oleh perusahaan atau brand adalah content marketing. Content marketing kerap dilakukan di media sosial. Salah satu media sosial yang kerap digunakan oleh masyarakat adalah Instagram. Walau Instagram kerap menjadi media sosial pilihan masyarakat, tentunya content marketing tidak bisa muncul sendiri. Content creator yang dapat menciptakan ide- ide konten yang kreatif dan inovatif dibutuhkan perusahaan atau brand agar dapat menjadi perusahaan pilihan khalayak, terutama bagi perusahaan yang baru mulai merintis. Chickin Indonesia merupakan sebuah perusahaan start-up agritech yang didirikan pada tahun 2019 silam dan membutuhkan content creator untuk merencanakan content marketing bagi perusahaannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | komunikasi pemasaran, media sosial, content marketing, content creator vii Aktivitas Content Creator..., Ailsa Aulia Lesmana, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 08:00 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20888 |
Actions (login required)
View Item |