Christian, Alvin (2022) Aktivitas Copywriting dalam Kegiatan Promosi Moservice.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (648kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (812kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (319kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Berbagai perusahaan banyak yang mengalami penurunan profit secara signifikan dikarenakan pandemic covid-19. Hal ini yang mendorong banyak perusahaan untuk dapat bergerak di dunia digital, Salah satu perusahaan yang mulai menginvestasikan bisnis dalam dunia digital adalah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk dengan membuat Moservice untuk mendukung meningkatkan pembiayaan dari Adira Finance. Sebagai salah satu brand yang baru, Moservice perlu untuk terus melakukan promosi untuk dapat memberikan brand awareness dan brand engagement dari target market yang dimiliki. Dalam waktu hampir 2 tahun Moservice.id sudah memperoleh Kerjasama dengan 1.580 lebih bengkel lalu 7.903 lebih transaksi yang dilakukan melalui Moservice.id dan setiap bulannya lebih dari 100 ribu kali website Moservice telah di akses, Hal ini dikarenakan Moservice terus melakukan digital marketing melalui berbagai platform digital. Dalam melakukan digital marketing sendiri memiliki kebutuhkan copywriting untuk dapat mengoptimalkan pesan informasi yang akan diberikan kepada target market. Laporan ini bertujuan untuk memperlihatkan aktivitas sebagai copywriter yang dilakukan dalam kegiatan promosi Moservice dengan melakukan berbagai macam cara seperti membuat promo banner untuk menarik para pelanggan menggunakan Moservice dan meningkatkan awareness dan engagement dari membuat konten-konten di social media.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Business, Copywriting, Moservice v Aktivitas Copywriting..., Alvin Christian Kumalaputra, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 07:35 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 01:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21000 |
Actions (login required)
View Item |