Ivan, Ivan (2022) Implementasi Proses Digitalisasi Sales and Marketing di Pt. Dipo International Pahala. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (696kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (547kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (594kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (320kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT Dipo International Pahala merupakan salah satu perusahaan yang berfokus di bidang industri otomotif di Indonesia. Bergerak sebagai industri Otomotif kendaraan roda empat yang berfokus pada pelaksanaan penjualan kendaraan roda empat, sehingga proses sales dan marketing menjadi kegiatan yang penting terhadap kegiatan operasional perusahaan. Dalam pemahaman mengenai proses digitalisasi sales and marketing dalam perusahaan. Penulis melakukan berbagai jenis deskripsi pekerjaan.; pengisian data konsumen melalui aplikasi Mitsubishi sehingga admin lebih mudah untuk menginput data , menulis form order pembelian mobil , membuat form delivery mobil , kegiatan jaga counter dan pameran mall mencari prospek , membuat surat penawaran mobil untuk konsumen , dan membantu mengaktifkan warranty mobil konsumen melalui aplikasi. Dengan pengertian dasar mengenai teori digitalisasi, sales, dan marketing serta pengembangan bisnis dari berbagai perspektif. diharapkan PT. Dipo International Pahala dapat mengembangkan proses implementasi digitalisasi sales dan marketing serta mempertegas standar operasional prosedur yang kedepan dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | digitalisasi , penjualan , dan pemasaran |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 02:56 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 06:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21074 |
Actions (login required)
View Item |