Peran Digital Marketing pada PT. Mega Panen Abadi (Panama Indonesia)

Marcus, Ryan (2022) Peran Digital Marketing pada PT. Mega Panen Abadi (Panama Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (827kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)

Abstract

Digital marketing yang dilakukan melalui sosial media Panama menjadi sarana penyebarluasan berbagai promo yang diadakan secara offline di tokotoko Panama dan acara-acara offline yang diadakan di store dalam rangka mengundang pembeli dan mendorong pembelian. Penyebarluasan informasi mengenai promo dan acara melalui Digital Marketing diharapkan akan mengingatkan kembali nilai-nilai yang dimiliki oleh Panama, dikarenakan masa senggang di bulan Juli dengan adanya PPKM kehidupan masyarakat berubah drastis dimana biasanya pergi ke mall merupakan hal yang biasa saja dan normal sekarang menjadi hal yang khusus, berbeda, bukan menjadi kebiasaan lagi. Tujuan dari kerja magang ini adalah salah satunya untuk pemenuhan kewajiban kerja magang dari Universitas Multimedia Nusantara. Selain itu kerja magang ini juga tujukan untuk mengumpulkan pengalaman dari lingkungan bekerja profesional di dunia bekerja khususnya implementasi digital marketing pada perusahaan retail.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Panama Indonesia, Internship
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2022 07:45
Last Modified: 01 Jul 2022 07:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21367

Actions (login required)

View Item View Item