Sutramurni, Demitha (2022) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Berkelanjutan Dr. Soap (Studi Kasus Program Kampanye Dr. Soap). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (97kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (167kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
Abstract
Perubahan iklim di Indonesia sering terjadi seiring berjalannya waktu bahkan pergantian tahun. Terdapat berbagai jenis perubahan iklim yang sering terjadi seperti banjir, tanah longsor, tsunami, dan gempa. Perubahan iklim ini bisa terjadi akibat berbagai faktor diantaranya tumpukkan sampah, penebangan pohon atau hutan dan lainnya. Tujuan adanya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran berkelanjutan dalam setiap program kampanye yang dilakukan Dr. Soap; Penelitian ini berfokus terhadap metode dan konsep teori komunikasi pemasaran keberlanjutan dalam buku Diane Martin dan John Schouten; Penelitian inni menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode penelitian studi kasus; Dengan memakai konsep strategi komunikasi pemasaran keberlanjutan berdasarkan buku Diane martin dan John Schouten pada tahap strategi komunikasi, Dr. Soap telah menggunakan alat komunikasi Iklan, Hubungan Masyarakat, Sponsor, Surat Langsung, Pameran, Merchandise, Kemasan, Media Sendiri dan Media sosial; Berdasarkan hasil wawancara dan pengumpulan data dapat disimpulkan bahwa pada strategi komunikasi yang telah dijalankan oleh Dr. Soap kini sudah mencapai 32.23rb konsumen dan 21.170rb pelanggan setia.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Dr. Soap; Komunikasi Pemasaran Berkelanjutan; Perubahan Iklim; Strategi Komunikasi. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:07 |
Last Modified: | 11 May 2023 03:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21541 |
Actions (login required)
View Item |