Ismi Aulia, Widya (2022) Pengaruh strategi pesan instagram @cerita roti terhadap minta beli konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (825kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (527kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (698kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (336kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
coffee shop mengembangkan inovasinya dari segi makanan, minuman, tempat yang bagus untuk membuat konten, dan penjualannya agar coffee shop tetap berkembang dengan mengikuti tren. Khususnya kopi kenangan berkomitmen untuk terus berinovasi dengan merambat ke bisnis kuliner (cemilan) salah satunya adalah cerita roti, cerita roti menggunakan media sosial Instagram untuk menyampaikan pesan promosi, give away, mini games, live series dan kegiatan lainnya agar menarik minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan teori Elaboration Likelihood Model, daya tarik pesan, dan minat beli. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 400 responden. Hasil penelitian ini besarnya pengaruh daya tarik pesan pada akun Instagram @cerita roti by kopi kenangan terhadap minat beli konsumen sebesar 8,7% sedangkan sisanya sebesar 91,2% ysng dipengaruhi oleh faktor lain diluar dari penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Daya Tarik Pesan, Instagram, Minat Beli. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 03:08 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21550 |
Actions (login required)
View Item |