Aktivitas Brand Marketing Intern dan Product Marketing Intern di Erha (PT Arya Noble)

Winata, Melisa (2022) Aktivitas Brand Marketing Intern dan Product Marketing Intern di Erha (PT Arya Noble). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (938kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Industri kecantikan merupakan industri yang dinamis, terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan yang ada. Pada zaman digitalisasi ini, mulai banyak perusahaan yang memanfaatkan media sosial sebagai peran penting dalam melangsungkan proses pemasaran, keberlangsungan ini diberlakukan juga pada perusahaan Erha. Dibantu perkembangan teknologi, Erha memanfaatkan media sosial sebagai salah satu strategi pemasaran yaitu kegiatan social media marketing. Keberlangsungan kegiatan pemasaran ini dilakukan langsung pada tim brand marketing dan product marketing. Pada divisi brand marketing, kegiatan berfokus pada kelangsungan influencer marketing, sedangkan pada divisi product marketing berfokus pada content brief dan persiapan new product launch. Hasil dari praktik kerja magang yang telah dilakukan berhasil meningkatkan brand awareness dan penjualan produk. Praktik kerja magang dilaksanakan selama 60 hari kerja yang terhitung sejak tanggal 15 Februari 2022 hingga 19 Mei 2022. Selama berlangsungnya kegiatan kerja magang, penulis mendapatkan berbagai pengalaman dan kesempatan untuk mengimplementasikan konsep dan teori dari perkuliahan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Erha, Social Media Marketing, Influencer Marketing, Content Marketing
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:48
Last Modified: 13 May 2023 07:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22727

Actions (login required)

View Item View Item