Strategi Bisnis Kreatif E-Motion Entertainment terhadap Lagu Lantas dari Juicy Luicy

Bayuputri, Josephine Aprillia (2022) Strategi Bisnis Kreatif E-Motion Entertainment terhadap Lagu Lantas dari Juicy Luicy. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (140kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami bagaimana strategi bisnis kreatif yang diterapkan oleh E-Motion Entertainment terhadap lagu Lantas dari Juicy Luicy. Strategi bisnis kreatif ini berdasar kepada Business Model Canvas. Metode penelitian yang dilakukan adalah metode penelitian kualitatif dan pengumpulan data dengan cara melakukan wawancara dan dokumentasi (studi dokumen). Hasil dari penelitian ini adalah kerangka Business Model Canvas dari E-Motion Entertainment dan strategi pemasaran yang diterapkan dalam lagu Lantas dari awal pembuatan lagu hingga setelah rilis.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Business Model Canvas, Strategi Bisnis Kreatif, Strategi Pemasaran
Subjects: 700 Arts and Recreation > 780 Music
700 Arts and Recreation > 780 Music > 782 Vocal Music > 782.42 Songs
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 00:00
Last Modified: 25 Aug 2023 06:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23799

Actions (login required)

View Item View Item