Pembuatan Product Profile Furniture Tatami dari PT Vivere Multi Kreasi

Darel, Juan (2023) Pembuatan Product Profile Furniture Tatami dari PT Vivere Multi Kreasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (660kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (122kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Banyak sekali strategi pemasaran yang dapat diterapkan sebagai pendukung tercapainya target suatu perusahaan. salah satu strategi tersebut adalah pembuatan profil produk yang bertujuan untuk memberikan penjelasan mengenai suatu produk dan meningkatkan penjualan produk tersebut. Strategi ini cocok sekali untuk perusahaan yang sedang berkembang seperti IDEMU by VIVERE. IDEMU merupakan perusahaan custom furniture dengan konsep modern dan minimalis yang juga berfokus pada memaximalkan ruang yang ada. Salah satu produk IDEMU yang memiliki potensi dalam menarik pasar ialah TATAMI. TATAMI merupakan custom furniture multifungsi dengan bahan yang berkualitas tinggi. TATAMI dapat digunakan sebagai meja dan alas duduk, alas kasur, tempat berolahraga hingga menjadi ruang penyimpanan. Tujuan dari dibuatnya karya ini adalah meningkatkan awareness terhadap produk TATAMI serta memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kelebihan yang dimiliki oleh TATAMI. Teori yang dipakai pada pembuatan karya ini adalah teori komunikasi visual, video, video promosi, storyboard, storyline, editing, desain komunikasi dan teknik komposisi. Hasil akhir dari pembuatan produk profile ini adalah satu buah video berdurasi empat menit, tiga video berdurasi satu menit, brosur dan flyer. Hasil karya tersebut akan dipublikasi melalui media sosial milik IDEMU by VIVERE. Dengan memanfaatkan komunikasi visual dan konten promosi yang baik akan membantu TATAMI agar lebih dikenal dan dapat memberi edukasi kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Produk profil, komunikasi visual, video promosi
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Mar 2023 09:13
Last Modified: 17 Apr 2023 03:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23903

Actions (login required)

View Item View Item