Kusnadi, Lukas (2022) Peran Staf Magang Content Creator untuk Media Sosial All for Work dan Alltrek di PT Ocommerce Capital Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (803kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (552kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (135kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
PT Ocommerce Capital Indonesia merupakan perusahaan e-commerce yang menjual barang dari China. Penulis memilih untuk melakukan praktik kerja magang sebagai Content Creator di PT Ocommerce Capital Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kerja. Penulis melakukan praktik kerja magang selama lebih dari 4 bulan mulai tanggal 3 Januari sampai 14 Mei 2022. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman baru dalam membuat konten, dari tahap mencari ide sampai membuat konten. Peran seorang Content Creator sangat penting untuk sebuah perusahaan di era digital. Karena, dengan adanya konten yang menarik dan pemasarannya tepat dapat menarik customer untuk membeli produk yang perusahaan jual.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creator, praktik kerja magang, konten |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 13:01 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 01:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24196 |
Actions (login required)
View Item |