Pembuatan Fitur Virtual Make Up dengan SDK DeepAR pada Website Batrisyia Herbal Indonesia

Danang Fathoni, Afreza (2022) Pembuatan Fitur Virtual Make Up dengan SDK DeepAR pada Website Batrisyia Herbal Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (826kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Penampilan merupakan suatu hal yang menjadi sebuah prioritas bagi banyak orang, khususnya penampilan luar. Setiap manusia menginginkan penampilan terbaik dalam setiap kegiatan terlebih bagi wanita. Salah satu aspek yang membuatnya bisa tampil dengan sempurna tentunya adalah dari bagian wajah, dan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat wajahnya terlihat indah dan menawan adalah dengan menggunakan make up. Umumnya sebuah website produk kecantikan lebih terfokus kepada produk yang ingin dijual hingga menginformasikan rekomendasi produk kepada pelanggan. Banyak perusahaan kosmetik di Indonesia sudah meng- adaptasi sebuah fitur Virtual Make Up di aplikasi mobile atau website. Karenanya perusahaan Batrisyia Herbal ingin mempunyai sebuah fitur Virtual Make Up di web- site yang sudah ada dan pengguna bisa menggunakan fitur tersebut secara langsung dengan mengunjungi website Batrisyia Herbal. Sehingga bisa menambah pengala- man user saat menggunakannya serta menambah nilai lebih pada website Batrisyia Herbal. Dalam pengembangan fitur Virtual Make Up menggunakan HTML seba- gai struktur website, CSS sebagai tampilan website dan JavaScript sebagai elemen interaktif di dalam website. Kemudian menggunakan DeepAR Studio dalam pem- buatan asset AR untuk make up. Fitur Virtual Make Up ini masih belum digunakan oleh perusahaan karena masih dalam versi Beta, sehingga masih memungkinkan untuk melakukan penambahan fitur atau produk-produk make up.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: AR, Batrisyia Herbal Indonesia, DeepAR ,Virtual Make Up, Website
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Mar 2023 21:01
Last Modified: 22 Aug 2023 07:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24265

Actions (login required)

View Item View Item