Christian, Hans (2022) Peran Divisi Marketing Consultant dalam Peningkatan Penjualan PT Duta Putra Land. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (505kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (197kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Grand Duta City South of Jakarta merupakan salah satu projek dari PT Duta Putra Land. PT Duta Putra Land bergerak di bidang property dan sudah berkecimpung dalam dunia property selama 38 tahun dan juga telah mempunyai sebanyak 35 proyek yang telah dibangun dan dikembangkan di berbagai wilayah, terutama di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Salah satu proyek perumahan yang sedang dikerjakan adalah Grand Duta City South of Jakarta. Sebagai perusahaan yang besar di bidang property tentunya divisi Marketing Consultant sangat berpengaruh dengan tingkat penjualan pada proyek proyek dari PT Duta Putra Land. Peran divisi marketing consultant sangatlah penting dalam memahami konsumen konsumen, melakukan promosi promosi kecilmaupun yang besar, dan juga melakukan follow up. Penulis dalam praktik kerja magang melakukan training dan juga pekerjaan seperti mengikuti pameran pameran, memasarkan produk secara offline maupun online, follow up, dan melakukan digital promosi dengan menggunakan platform Instagram. Penulis melakukan follow up dan pameran dengan tim sales. Dalam laporan praktik kerja magang ini penulis ingin berbagi pengalaman selama praktik kerja magang. Dari hasil pengalaman ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa pelaksanaan praktik kerja magang ini dapat menambah ilmu bagi penulis untuk terjun bekerja di dunia nyata.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Properti, marketing consultant, training, follow up, promosi, sales |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.83 Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Mar 2023 22:01 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 08:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24281 |
Actions (login required)
View Item |