Peran Social Media Content dalam Meningkatkan Brand Awareness Produk Tas De Awani

Michelle, Michelle (2022) Peran Social Media Content dalam Meningkatkan Brand Awareness Produk Tas De Awani. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Praktik kerja magang yang dilakukan penulis selama 5 bulan dari tanggal 3 Januari 2022 sampai dengan 31 Mei 2022 di PT. Wanindo Prima Pratama pada bagian Social Media & Administration dari De Awani yang berada dinaungan divisi Marketing Public Relation. Selama melaksanakan kegiatan praktik kerja magang di PT. Wanindo Prima Pratama dengan mengelola social media dari De Awani, penulis bertanggung jawab penuh atas pembuatan konten-konten social media yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness De Awani. Selain itu, penulis juga bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan. Selama penulis melaksanakan praktik kerja magang, penulis melihat dengan adanya pembuatan konten-konten social media yang menarik dapat meningkatkan brand awareness serta minat pembelian juga meningkat. Terlebih pada era globalisasi saat ini digital marketing merupakan salah satu strategi untuk memperkenalkan merek produk dengan mudah. Penulis juga mendapatkan bukti nyata selama melaksanakan praktik kerja magang, pembuatan konten social media yang menarik dapat meningkatkan brand awareness pada produk tas De Awani dan penjualan produk tas De Awani meningkat sangat pesat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Social Media Content, Brand Awareness, Digital Marketing.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Mar 2023 15:00
Last Modified: 27 Jun 2023 06:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24438

Actions (login required)

View Item View Item