Andrian Setiawan, Joddy (2022) Peran Digital Marketing Strategy dalam Perencanaan Pengembangan Bisnis Client di Assa Kreatif. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
| 
 | PDF HALAMAN_AWAL.pdf Download (483kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_I.pdf Download (321kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) | |
| 
 | PDF DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) | 
Abstract
Latar belakang pemanfaatan teknologi digital dalam proses pemasaran atau biasa dikenal dengan digital marketing dapat menjadi solusi untuk proses promosi yang lebih efektif serta efisien bagi para pebisnis masa kini. Pemasaran yang bersifat digital kerap digunakan pada media sosial atau situs dari perusahaan yang memanfaatkan pemasaran digital. Namun bagaimana cara kerja dari digital marketing itu sendiri? Penulis mempelajari bahwa pemanfaatan algoritma dan SEO atau Search Engine Optimization yang menjadi peran utama dalam membantu meningkatkan jumlah engagement dari media sosial pebisnis yang melakukan pemasaran digital. Disini pun terbukti bahwa manajemen pemasaran berperan penting dalam jalannya bisnis pengiklanan secara digital karena manajemen pemasaran membuat pemasaran digital lebih terstruktur. Kesimpulannya adalah digital marketing mampu memberikan dampak positif bagi para pebisnis untuk melakukan promosi terhadap produk atau jasa yang dijualnya.
| Item Type: | Technical Report (MBKM Report) | 
|---|---|
| Creators: | Andrian Setiawan, Joddy (00000037048) | 
| Contributors: | Rizkalla, Nosica (0320089001) | 
| Keywords: | Digital, Search Engine Optimization, Algoritma, Pemasaran, Manajemen | 
| Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations | 
| Divisions: | Faculty of Business > Management | 
| Date Deposited: | 13 Mar 2023 23:01 | 
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24501 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
            
               
               
              