Peran Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Eksposur dan Brand Value pada Pondok Alam Sosok di Kalimantan Barat

Rikadona, Patrisia (2022) Peran Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Eksposur dan Brand Value pada Pondok Alam Sosok di Kalimantan Barat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (700kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Penulis tertarik untuk mengikuti program magang pada Pondok Alam pada periode 7 Februari sampai dengan 7 Juli 2022 dengan posisi sebagai staff magang.Tujuan dari kegiatan magang ini sendiri adalah untuk memberikan penulis mendapatkan kesempatan untuk belajar sehingga nantinya dapat mempersiapkan diri ke dalam dunia kerja yang nyata. Salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh Pondok Alam untuk meningkatkan bisnisnya adalah dengan melakukan digital marketing. Ketika mengikuti kegiatan magang, penulis menemukan beberapa kendala, diantaranya adalah dalam menganalisis, penulis menemukan bahwa pondok Alam memiliki beberapa kemiripan dengan kompetitor dan ditantang untuk menghadirkan referensi menu yang sesuai dengan target pasar dari Pondok Alam serta melakukan brainstorming. Untuk mengatasi kendala yang ada,penulis menghadirkan keunikan dalam branding Pondok Alam serta melakukan research mengenai menu yang disukai oleh customer. Selain itu, penulis juga mencari referensi ide-ide dan brainstorming guna meningkatkan inovasi di Pondok Alam Sosok. Penulis juga memberikan value pada Pondok Alam dengan cara mulai melakukan inovasi, yaitu menyajikan konsep cafe bernuansa alam dan mengangkat konsep nostalgia.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Alam, Digital Marketing, Cafe
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 14:01
Last Modified: 28 Jun 2023 06:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24555

Actions (login required)

View Item View Item