Kegiatan Marketing Support di PT Kawan Lama Sejahtera

Nitisanjaya, Jonathan (2022) Kegiatan Marketing Support di PT Kawan Lama Sejahtera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia dalam kurun waktu 2 tahun telah berdampak negatif pada banyak industri, salah satunya industri mesin dan perlengkapan. Namun pandemi membawa dampak positif dalam 5 tahun terakhir. Meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan yang membuat industri alat Kesehatan tumbuh sebanyak 698 industri atau meningkat 361,66% yang salah satunya terdiri dari industri alat kebersihan yang meningkat 15%. Peningkatan penjualan alat kebersihan didapat dari hasil jualan secara online atau marketplace untuk barang konsumer. Sedangkan untuk barang komersial dan industrial mengalami pertumbuhan penjualan pada E-Commerce dari perusahaan. Dalam meningkatkan penjualan, aktivitas marketing sangat berperan dalam membantu perusahaan dalam bertumbuh secara digital melalui marketplace dan E-commerce yang sanga bersinggungan dengan marketing. Melalui praktik kerja magang, penulis memperoleh kesempatan untuk secara langsung untuk menambah wawasan dan mengasah soft skills serta hard skills penulis dalam bidang marketing, khususnya kegiatan marketing support dalam bentuk promotion analysis, marketing communication activation, dan digital communication secara profesional mulai dari membuat behind the scene sampai mengeksekusi marketing timeline dengan tepat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Support, Industri Alat Kebersihan, Promotion Analysis, Marketing Communication Activation, Digital Communication
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 16:01
Last Modified: 28 Jun 2023 01:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24592

Actions (login required)

View Item View Item