Prashela, Jessica (2022) Visualisasi Tagline Brand Carl and Claire ke dalam Video Konten Iklan Pendek. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (370kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (209kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Pembahasan yang dilakukan dalam skripsi ini mengenai penyampaian karya yang diciptakan oleh penulis. Penulis sebagai art director memvisualisasikan tagline brand Carl and Claire ke dalam video konten iklan pendek dengan membatasi mise en scene terhadap properti, warna serta elemen seni dan desain terhadap garis, bentuk dan balance. Menggunakan mise en scene serta elemen seni dan desain dalam mengatur komposisi tata artistik untuk mencapai realisme dan mempermudah melakukan penyampaian pesan atau makna mengenai citra perusahaan yaitu "elegan" dan "confident" kepada target audience.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | art director , mise en scene, elemen seni dan desain |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 17:01 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 01:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24614 |
Actions (login required)
View Item |