Visualisasi Tagline Brand Carl and Claire ke dalam Video Konten Iklan Pendek

Prashela, Jessica (2022) Visualisasi Tagline Brand Carl and Claire ke dalam Video Konten Iklan Pendek. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (370kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Pembahasan yang dilakukan dalam skripsi ini mengenai penyampaian karya yang diciptakan oleh penulis. Penulis sebagai art director memvisualisasikan tagline brand Carl and Claire ke dalam video konten iklan pendek dengan membatasi mise en scene terhadap properti, warna serta elemen seni dan desain terhadap garis, bentuk dan balance. Menggunakan mise en scene serta elemen seni dan desain dalam mengatur komposisi tata artistik untuk mencapai realisme dan mempermudah melakukan penyampaian pesan atau makna mengenai citra perusahaan yaitu "elegan" dan "confident" kepada target audience.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: art director , mise en scene, elemen seni dan desain
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 17:01
Last Modified: 06 Oct 2023 01:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24614

Actions (login required)

View Item View Item