Peran Post Produser Advertising Agency sebagai Medium Team Creative dan Team Editor pada Iklan Nestle Bear Brand

Anthoni, Farah Shafira (2022) Peran Post Produser Advertising Agency sebagai Medium Team Creative dan Team Editor pada Iklan Nestle Bear Brand. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (255kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Penulis menuliskan skripsi saat ini berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan saat bekerja di perusahaan advertising agency Hogarth Worldwide, kedudukan penulis di divisi Post Team membantu penulis untuk mengamati situasi untuk penulisan skripsi yang penulis akan tulis. Dengan membahas peran post produser menjadi medium tim kreatif dan tim editor dalam melaksanakan pembuatan video iklan penulis berharapkan bisa memberikan jawaban tepat yang sudah ditentukan sebagaimananya dengan wujud lebih detail, penulis akan membahas secara detail di dalam skripsi ini dengan menggunakan teori yang menjelaskan "bagaimana menghasilkan iklan yang menjual" dari buku David Ogilvy yang berjudul Ogilvy On Advertising, penelitian dilakukan dengan metode Kualitatif Deskriptif yang dimana nanti akan penulis tuliskan secara mendalam dan detail peranan post producer Advertising Agency sebagai medium team creative dan team editor pada iklan nestlé Bear Brand. Berdasarkan hasil penelitian bentuk karya tulis ini penulis harap bahwa penulisan ini bisa menjelaskan dan menggambarkan betapa pentingnya peranan seorang producer dalam divisi apapun.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Advertising Agency, Producer, Medium
Subjects: 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 17:29
Last Modified: 25 Aug 2023 00:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24621

Actions (login required)

View Item View Item