Rancang Bangun Sistem Helpdesk Berbasis Website di PT Lippo General Insurance Tbk

Kenneth Suryatenggara, Gunakaro (2023) Rancang Bangun Sistem Helpdesk Berbasis Website di PT Lippo General Insurance Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT Lippo General Insurance Tbk merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang asuransi dengan berbagai penawaran kategori asuransi yang ada seperti asuransi kebakaran, asuransi kesehatan secara individu, keluarga, maupun karyawan dari suatu perusahaan, kemudian ada asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, dan berbagai pelayanan asuransi lainnya yang ditawarkan. Pada PT Lippo General Insurance Tbk terdapat suatu sistem yang berfungsi untuk menghubungkan antara karyawan dari suatu departemen ke karyawan dari departemen lainnya, sistem tersebut merupakan sistem website e-helpesk, apabila seorang karyawan ingin mengirimkan suatu tugas kepada karyawan dari departemen lain, dapat dilakukan melalui sistem website e-helpdesk ini. Pada magang ini ditugaskan untuk merancang bangun kembail sistem website e-helpdesk tersebut ke versi yang lebih baru dan baik menggunakan software Figma untuk perancangan tampilan user dan prototype dari sistem e-helpdesk dan bahasa pemrograman HTML, CSS, dan Javascript untuk implementasi tampilan user ke sistem website tersebut. Data yang diambil berasal dari database e-helpdesk yang didalamnya terdapat banyak tabel sesuai dengan fitur-fitur yang ada pada sistem e-helpdesk menggunakan SQL Server, dan untuk back end menggunakan framework Laravel 8 dengan bahasa pemrograman PHP.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: departemen, e-helpdesk, sistem, website
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2023 22:59
Last Modified: 16 Aug 2023 01:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24722

Actions (login required)

View Item View Item