Peran Desainer dalam Project Pembuatan Signange UD Truck dan Astra International

Santoso, Alpin (2023) Peran Desainer dalam Project Pembuatan Signange UD Truck dan Astra International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (133kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Pembuatan Laporan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan hingga bukti dalam berjalannya magang yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang berada pada sebuah perusahaan tempat pembuatan sebuah Signage yang berada di Jakarta. Dengan adanya laporan magang ini juga, bagi pembaca yang bertujuan untuk bagi pembaca bisa lebih mengetahui bagaimana peran dari Digital Desainer bisa membantu dalam pembuatan desain dari sebuah Signage.Signage menjadi sebuah hal yang sangat penting dalam dunia periklanan di berbagai bisnis yang ada. Signage juga menjadi sebuah lambang bagi sebuah usaha atau bisnis untuk bisa lebih terlihat. Sebagai mahasiswa animasi yang berkuliah di kampus Universitas Multimedia Nusantara. Pembuatan sebuah Signage menjadi sebuah rintangan yang besar dalam menjalankan project ini. Terutama mahasiswa animasi tidak akan langsung bisa membuat sebuah Signage, serta belum ada ilmu yang bisa digunakan dalam hal pembuatan Signage tersebut. Ketika melakukan magang tersebut, berbagai macam ilmu dalam pembuatan Signage akan diberikan untuk bisa menjalankan magang serta menjalankan project perusahaan dengan baik lagi dan sesuai dengan SOP yang ada. Dengan adanya laporan ini juga, bisa membantu penulis dalam menyelesaikan tugas magangnya dan dapat lulus dengan hasil yang baik. Dan juga dapat menjadi sebuah inspirasi kepada mahasiswa lain jika mencari tempat magang dan kebetulan mendapatkan sebuah tempat magang yang berbeda dengan jurusannya, dapat menjalankan magang tersebut dengan percaya diri dan sungguh ­ sungguh.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Signage, Digital Desain
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Mar 2023 13:29
Last Modified: 10 Oct 2023 00:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/24983

Actions (login required)

View Item View Item