proses penerapan sistem bauran pemasaran 4p oleh produser dalam film pendek fiksasi

Hartini, Heny (2014) proses penerapan sistem bauran pemasaran 4p oleh produser dalam film pendek fiksasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB)

Abstract

Produser adalah orang yang memimpin jalannya sebuah produksi film. Sebuah produksi tidak akan berjalan apabila tidak mempunyai pendanaan. Seorang produser mencari dan mengelola dana untuk sebuah produksi film. Dalam laporan Tugas Akhir berjudul: "Proses Penerapan Sistem Bauran Pemasaran 4P Oleh Produser Dalam Film Pendek Fiksasi." akan diperlihatkan bagaimana penulis melakukan strategi pemasarannya dengan metodologi observasi langsung ke lapangan. Penulis memberikan strategi sistem bauran pemasaan 4P yang dapat mempengaruhi konsumen untuk berpartisipasi dalam pendanaan film pendek. Namun, penulis tidak menjalankan strategi sesuai konsep yang telah dirancang. Hal itu dikarenakan beberapa masalah yang terjadi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Aug 2017 09:43
Last Modified: 01 Feb 2023 05:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2504

Actions (login required)

View Item View Item