Hartini, Heny (2014) proses penerapan sistem bauran pemasaran 4p oleh produser dalam film pendek fiksasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Produser adalah orang yang memimpin jalannya sebuah produksi film. Sebuah produksi tidak akan berjalan apabila tidak mempunyai pendanaan. Seorang produser mencari dan mengelola dana untuk sebuah produksi film. Dalam laporan Tugas Akhir berjudul: "Proses Penerapan Sistem Bauran Pemasaran 4P Oleh Produser Dalam Film Pendek Fiksasi." akan diperlihatkan bagaimana penulis melakukan strategi pemasarannya dengan metodologi observasi langsung ke lapangan. Penulis memberikan strategi sistem bauran pemasaan 4P yang dapat mempengaruhi konsumen untuk berpartisipasi dalam pendanaan film pendek. Namun, penulis tidak menjalankan strategi sesuai konsep yang telah dirancang. Hal itu dikarenakan beberapa masalah yang terjadi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Aug 2017 09:43 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 05:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2504 |
Actions (login required)
View Item |