Perancangan Media Promosi ADR Exhaust

Rishad Gifarel Adhyaksa, Muhammad (2023) Perancangan Media Promosi ADR Exhaust. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)

Abstract

ADR Exhaust merupakan anak usaha dari ADR Motorsport yang berfokus pada knalpot mobil yang dengan jaminan dapat meningkatkan tenaga mobil para pencinta otomotif. ADR Exhaust didirikan pada tahun 2014 oleh Andre Rusli yang berlokasi di Jalan Pondok Jengkol no. 101, Kel. Medang, Kec. Pagedangan, Kab Tangerang. Namun penjualan ADR Exhaust 3 tahun terakhir mengalami penurunan karena kurangnya promosi dibandingkan kompetitor. Maka dari itu, penulis akan membuat perancangan media promosi ADR Exhaust dengan tujuan semakin dikenalnya brand ADR Exhaust ini di kalangan para pencinta otomotif dan berharap dapat meningkatkan penjualan ADR Exhaust. Penulis menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif untuk melakukan penelitian serta untuk mendapatkan data data yang valid. Memodifikasi mobil tentu harus memiliki tujuan agar tetap terarah, dan biasanya hampir semua para modifikator merubah knalpotnya dengan tujuan selain untuk estetika, penggantian knalpot juga dapat meningkatkan tenaga suatu kendaraan. Penggantian knalpot yang dapat meningkatkan tenaga juga dapat kepuassan tersendiri bagi pemilik kendaraan. Penulis melakukan perancangan media promosi pada brand ADR Exhaust ini untuk memberikan informasi dengan produknya untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang ADR Exhaust melalui metode penilitian kuantitatif dan kualitatif serta data ­ data pendukung lainnya untuk melengkapi media promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: bergaransi, dijamin, knalpot, meningkatkan tenaga, modifikasi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2023 09:46
Last Modified: 09 Oct 2023 00:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25722

Actions (login required)

View Item View Item