Perancangan Media Promosi Bengkel Cahaya Technik Diesel

Ammar Adiguna, Daffa (2023) Perancangan Media Promosi Bengkel Cahaya Technik Diesel. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (436kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penulisan laporan ilmiah dengan judul "Perancangan media promosi Bengkel Cahaya Technik Diesel", dilatarbelakangi dengan kebutuhan dari target pasar perusahaan, dan permasalahan yang terjadi di bidang otomotif di Indonesia, penulis melakukan Perancangan dan pengembangan media promosi melalui ide bisnis "Bengkel Cahaya Technick Diesel" ini, diharapkan dapat menjadi peluang dan jalan bagi Cahaya Technik Diesel. Cahaya Technik diesel hanya memanfaatkan promosi secara offline seperti kartu nama dan brocure. melalui media utama online Instagram, aplikasi berbasis digital ini bisa menjadi peluang dan juga solusi terkait permasalahan tersebut. Promosi online untuk Bengkel Cahaya Technik Diesel berguna untuk menaikan citra brand serta menjadi sebuah media solutif untuk para pelaku otomotif khususnya diesel di Indonesia, penulis menjadi penghubung antara audience melalui perantara Desain. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian berjenis hybrid (kuantitatif dan kualitatif) dengan acuan metodologi perancangan miliki Robin landa Graphic design Solution dengan lima tahapan yaitu; orientation, analysis, concept, design dan implementation. Perancangan media promosi bengkel Cahaya Technik Diesel ini akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan struktur tahapan ilmu ­ ilmu desain dan kreatifitas yang dimiliki penulis.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Media Promosi, Otomotif, Bengkel, Mobil, Diesel dan Brand
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2023 10:00
Last Modified: 21 Aug 2023 00:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/25825

Actions (login required)

View Item View Item