Revandi, Fahjrin (2023) Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Sepatu Compass di Kalangan Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (963kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (651kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pada tahun 2020, industri fashion Indonesia berkembang menjadi identitas diri dan status sosial di masyarakat. Hal yang menarik perhatian, sepatu Compass yang pertama kali muncul pada tahun 2000an, saat ini muncul kembali dan menjadi tren dikarenakan rebranding yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada hubungan brand image dengan minat beli sepatu Compass, khususnya pada kalangan remaja. Penelitian ini menggunakan konsep brand image dan minat beli dengan menjelaskan dimensi-dimensi apa saja yang dapat menjadi faktor bagi khalayak dalam menilai suatu merek untuk keinginannya dalam pembelian suatu produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif. Menggunakan teknik pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan pada followers Instagram dari sepatu Compass. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh brand image sepatu Compass terhadap minat beli di kalangan remaja (H0 ditolak, Ha diterima), yang berarti brand image mempengaruhi minat beli sepatu Compass di kalangan remaja.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Image, Compass, Elaboration Likelihood Model, Instagram, Kuantitatif, Minat Beli. |
Subjects: | ?? HD30 ?? |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 09:44 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 10:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26230 |
Actions (login required)
View Item |