Azra Kurniawan, Muhammad (2023) Peran Desainer Visual di PT. Signal Group Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (220kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Kemunculan produk aftermarket yang semakin beragam menandakan bahwa industri otomotif di Indonesia tengah mengalami kemajuan pesat. Hal ini menjadi alasan banyak pihak mulai melirik industri otomotif sebagai media promosi, dengan menciptakan kendaraan show unit untuk keperluan maskot produk dan pameran. Dalam mengakomodasi hal tersebut, diciptakanlah creative event untuk meningkatkan exposure dan penjualan. Hasil penelitian seusai penulis melakukan magang sebagai visual designer menunjukkan dalam industri otomotif, desain merupakan salah satu hal penting dalam proses Research and Development (RnD).
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Otomotif, desain, show unit, aftermarket mass-production, creative event |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 14:07 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 01:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26554 |
Actions (login required)
View Item |