Peran Production Assistant dalam Produksi Iklan Media Sosial di PT. IDEIN Kreatif Indonesia

Jocelyn Wijaya, Ivana (2023) Peran Production Assistant dalam Produksi Iklan Media Sosial di PT. IDEIN Kreatif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (929kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Era mondial bergerak menjadi lebih cepat. Siapa saja, di mana saja. dan kapan saja individu manusia dapat mengakses informasi melalui bantuan dan perkembangan teknologi komputer yang berbasis internet. Creative communication strategy menjadi salah satu lingkup pekerjaan yang berkaitan dengan cara era mondial bergerak dan dapat ditemukan dalam bentuk media sosial. Penulis dalam kegiatan magang ini mengambil kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dalam bekerja bersama dengan PT. IDEIN Kreatif Indonesia yang berada dalam bidang industri sosial media sebagai Production Assistant. Penulis dalam peran pekerjaannya membantu Videographer/Photographer dalam setiap kegiatan kreatif yang melibatkan diskusi kreatif, persiapan, produksi, hingga melakukan proses editing. Selama 800 jam melakukan kegiatan magang bersama PT. IDEIN Kreatif Indonesia, Penulis mendapatkan pengalaman secara langsung bekerja bersama profesional yang telah mendalami pekerjaan di bidang creative communication strategy. Production Assistant bekerjasama secara langsung dengan Videographer/Photographer sebagai supervisor. Pengalaman magang 800 jam yang telah ditempuh oleh Penulis memberikan pandangan baru mengenai realitas dunia pekerjaan yang sesungguhnya mengenai bagaimana sebuah sistem dalam bekerja dapat mempersatukan orang-orang yang bekerja di belakangnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: creative communication strategy, era mondial, internet, kreatif, production assistant.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 330 Economics > 338 Production (Agriculture, Business Enterprise, Extraction of Minerals, General Production)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 15:38
Last Modified: 25 Sep 2023 00:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26587

Actions (login required)

View Item View Item