Rancang Bangun Website Special Request Form pada PT. AEON Indonesia

Harlianto, Arnando (2023) Rancang Bangun Website Special Request Form pada PT. AEON Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

PT. AEON Indonesia merupakan sebuah anak perusahaan dari perusahaan AEON Co. Ltd yang mana merupakan sebuah perusahaan ritel terbesar di Asia dibawah naungan AEON Group. Pemilihan PT. AEON Indonesia disini juga didasari oleh komitmen dari PT. AEON Indonesia yaitu memuaskan pelanggan dan menjadi sebuah perusahaan yang dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi pelanggan dan lingkungan sekitarnya. Penulisan laporan disini bertujuan agar pembaca dapat mendapatkan pengetahuan dan wawasan mengenai program kerja magang yang dilaksanakan di PT. AEON Indonesia khususnya pada bidang IT Development. PT. AEON Indonesia tersedia posisi yang sesuai dengan materi yang sudah dipelajari dan dipahami selama menjalani perkuliahan yaitu Data Support pada Bagian IT Development dengan jobdesc yang lebih mengarah pada Full Stack Developer. Program kerja magang ini dilakukan secara onsite di Head Office AEON BSD. Dalam pelaksanaan magangnya, pekerjaan utama yang dikerjakan adalah membangun dan mengembangkan website sesuai dengan request dari user. Pada laporan ini akan lebih berfokus pada proses pembangunan dan perancangan website Special Request Form yang bertujuan untuk melakukan digitalisasi proses request yang berlangsung di PT. AEON Indonesia. Proses pembangunan dan peracangan website Special Request Form menggunakan bahasa pemrograman ReactJS dan ExpressJS. Seluruh tahapan pembangunan website Special Request Form dilakukan mulai dari tahap perancangan Mockup dan UI UX hingga tahap Deployment website kedalam sebuah server.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: AEON Indonesia, ExpressJS, Full Stack Developer, PostgreSQL, ReactJS. 6 RANCANG BANGUN WEBSITE SPECIAL REQUEST FORM PADA PT. AEON INDONESIA, Arnando Harlianto, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? T70 ??
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Sep 2023 17:07
Last Modified: 22 Sep 2023 18:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26611

Actions (login required)

View Item View Item