Peran Corporate Banking Strategy dan Client Service di Bank (XXXX)

Safira Rahardjo, Felicia (2023) Peran Corporate Banking Strategy dan Client Service di Bank (XXXX). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Bank menjadi peranan utama dalam aktivitas perekonomian di setiap negara khususnya Indonesia, Bank (XXXX) menjadi salah satu pilihan bagi penulis untuk mempelajari dan mendapatkan pengalaman baru dalam dunia perbankan melalui pelaksanaan kerja magang yang berlangsung selama 4 bulan dan diselenggarakan oleh Kemendikbud melalui program Magang MSIB. Divisi Corporate Banking Strategy menjadi salah satu pilihan bagi penulis untuk menjalankan program magang di Bank (XXXX), dan tentunya penulis diberikan tugas serta tanggung jawab oleh para mentor untuk menjalankan proyek individu maupun kelompok. Peranan Corporate Banking Strategy Client and Service menjadi peranan utama bagi Bank (XXXX), dengan adanya segmentasi khusus dari berbagai konsumen korporasi terdapat berbagai cara maupun solusi yang diimplementasikan untuk meningkatkan produk serta layanan yang dimiliki oleh Bank (XXXX). Terdapat pula analisa keuangan yang dilakukan untuk menilai dan merencanakan strategi khusus dalam menjangkau konsumen korporasi yang belum menjadi pengguna dari Bank (XXXX). Maka melalui pelaksanaan magang pada divisi Corporate Banking Strategy and Client Service, penulis akan mendapatkan ilmu baru yang dapat diterapkan pada dunia kerja nantinya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Corporate Banking Strategy and Client Service, Funding, Loan. Peran Corporate Banking Strategy and Client Service, Felicia Safira Rahardjo, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 15:37
Last Modified: 23 Sep 2023 16:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26769

Actions (login required)

View Item View Item