Safira Rahardjo, Felicia (2023) Peran Corporate Banking Strategy dan Client Service di Bank (XXXX). MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (19kB) | Preview |
|
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Bank menjadi peranan utama dalam aktivitas perekonomian di setiap negara khususnya Indonesia, Bank (XXXX) menjadi salah satu pilihan bagi penulis untuk mempelajari dan mendapatkan pengalaman baru dalam dunia perbankan melalui pelaksanaan kerja magang yang berlangsung selama 4 bulan dan diselenggarakan oleh Kemendikbud melalui program Magang MSIB. Divisi Corporate Banking Strategy menjadi salah satu pilihan bagi penulis untuk menjalankan program magang di Bank (XXXX), dan tentunya penulis diberikan tugas serta tanggung jawab oleh para mentor untuk menjalankan proyek individu maupun kelompok. Peranan Corporate Banking Strategy Client and Service menjadi peranan utama bagi Bank (XXXX), dengan adanya segmentasi khusus dari berbagai konsumen korporasi terdapat berbagai cara maupun solusi yang diimplementasikan untuk meningkatkan produk serta layanan yang dimiliki oleh Bank (XXXX). Terdapat pula analisa keuangan yang dilakukan untuk menilai dan merencanakan strategi khusus dalam menjangkau konsumen korporasi yang belum menjadi pengguna dari Bank (XXXX). Maka melalui pelaksanaan magang pada divisi Corporate Banking Strategy and Client Service, penulis akan mendapatkan ilmu baru yang dapat diterapkan pada dunia kerja nantinya.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Safira Rahardjo, Felicia (00000044985) |
Contributors: | Annas, Mohammad (0312087404) |
Keywords: | Corporate Banking Strategy and Client Service, Funding, Loan. Peran Corporate Banking Strategy and Client Service, Felicia Safira Rahardjo, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 15:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26769 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |