Vincent Dati, David (2023) Peran Customer Relationship Coordinator dalam Menjaga Brand Image Tunas Toyota Ciputat. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (197kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
Abstract
Seiring berkembangnya bisnis tentu saja harus menjaga hubungannya dengan customer sebelum dan sesudah customer melakukan purchase di perusahaan. Tunas Toyota adalah sebuah perusahaan dealer resmi mobil Toyota yang didirikan pada Tahun 1967,Tunas Toyota juga dikenal sebagai PT. TUNAS RIDEAN TBK.Dengan berkembangnya dunia otomotif bergerak maju menuju zaman listrik banyak produsen mobil yang kini memproduksi mobil listrik dan juga mobil bertenaga listrik dan Hybrid. Dengan kompetisi yang sengit beberapa brand ini juga turut dalam mempromosikan produk mereka di beberapa event negara seperti G-20. Dengan ini maka alasan dibalik pemilihan perusahaan adalah dengan perkembangan dunia otomotif di Tahun 2022-2023 yang melaju dengan kencang dan juga perusahaan yang dikenal sebagai salah satu perusahaan terbaik membuat perusahaan Toyota menjadi salah satu contendor. Oleh karena itu demi menjaga hubungan Tunas Toyota dengan customer maka Tunas Toyota mengembangkan survey kepuasaan pelanggan akan tetapi survey pelanggan tersebut masih kurang disampaikan dengan baik dan benar oleh Tunas Toyota kepada konsumen sehingga memberikan dampak pada pengisian yang bersifat kurang baik. Oleh karena itu maka media Penulis membantu dalam menciptakan sistem baru dan juga media edukasi untuk pelanggan Tunas Toyota Ciputat.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Customer Relationship Coordinator, Citra Perusahaan, Social Media Marketing, Digital Marketing 7 PERAN CUSTOMER RELATONSHIP COORDINATOR DALAM MENJAGA BRAND IMAGE TUNAS TOYOTA CIPUTAT, David Vincent Dati, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 20:06 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 21:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26833 |
Actions (login required)
View Item |