Candra, James (2023) Implikasi Marketing pada Departemen Marketing Summarecon Digital Center-Scientia Square Park. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (459kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (6MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (17kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
Abstract
Seiring dengan berjalannya era globalisasi dan kemajuan teknologi sangat cepat. Banyak masalah yang muncul di berbagai kalangan, dan yang paling sering dihadapi oleh setiap masyarakat adalah kesulitan mencari tempat kerja. Tujuan dari program kerja magang adalah menjadi salah satu persyaratan untuk lulus pada mata kuliah magang Universitas Multimedia Nusantara dan juga untuk memperluas pengetahuan pada mahasiswa. Scientia Square Park menyajikan pusat hiburan dengan ruang terbuka hijau untuk menjalankan berbagai kegiatan alam yang seru dan menarik bagi keluarga. Summarecon Digital Center atau yang biasa disingkat SDC merupakan salah satu pusat perbelanjaan berbagai macam teknologi, supermarket, food court dan tidak hanya itu saja, SDC juga memiliki beberapa tenant kuliner seperti Janji Jiwa, Shihlin, Kopi Kenangan, Mcdonald's, WK Kitchen, Gokana, dan masih banyak lagi. Pada departemen marketing penulis juga bertanggung jawab untuk membantu kegiatan fieldtrip dan event yang diselenggarakan, bukan hanya itu saja tetapi penulis juga membantu menjadi customer service. Penulis membantu membalas chat customer Scientia Square Park. Kendala yang ditemukan oleh penulis yaitu jika terdapat event tertentu tertentu maka penulis diminta untuk masuk jam kerja di hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Kendala yang dialami penulis juga tidak terdapat laptop untu mahasiswa magang, mahasiswa magang diwajibkan untuk membawa laptop sendiri.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing, Customer Service, Event, Magang |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Sep 2023 20:07 |
Last Modified: | 23 Sep 2023 21:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26839 |
Actions (login required)
View Item |