Implikasi Marketing pada Departemen Marketing Summarecon Digital Center-Scientia Square Park

Candra, James (2023) Implikasi Marketing pada Departemen Marketing Summarecon Digital Center-Scientia Square Park. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (17kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Seiring dengan berjalannya era globalisasi dan kemajuan teknologi sangat cepat. Banyak masalah yang muncul di berbagai kalangan, dan yang paling sering dihadapi oleh setiap masyarakat adalah kesulitan mencari tempat kerja. Tujuan dari program kerja magang adalah menjadi salah satu persyaratan untuk lulus pada mata kuliah magang Universitas Multimedia Nusantara dan juga untuk memperluas pengetahuan pada mahasiswa. Scientia Square Park menyajikan pusat hiburan dengan ruang terbuka hijau untuk menjalankan berbagai kegiatan alam yang seru dan menarik bagi keluarga. Summarecon Digital Center atau yang biasa disingkat SDC merupakan salah satu pusat perbelanjaan berbagai macam teknologi, supermarket, food court dan tidak hanya itu saja, SDC juga memiliki beberapa tenant kuliner seperti Janji Jiwa, Shihlin, Kopi Kenangan, Mcdonald's, WK Kitchen, Gokana, dan masih banyak lagi. Pada departemen marketing penulis juga bertanggung jawab untuk membantu kegiatan fieldtrip dan event yang diselenggarakan, bukan hanya itu saja tetapi penulis juga membantu menjadi customer service. Penulis membantu membalas chat customer Scientia Square Park. Kendala yang ditemukan oleh penulis yaitu jika terdapat event tertentu tertentu maka penulis diminta untuk masuk jam kerja di hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Kendala yang dialami penulis juga tidak terdapat laptop untu mahasiswa magang, mahasiswa magang diwajibkan untuk membawa laptop sendiri.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing, Customer Service, Event, Magang
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Sep 2023 20:07
Last Modified: 23 Sep 2023 21:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26839

Actions (login required)

View Item View Item