Yonatan, Yonatan (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Kualitas Media Sosial PT. SELAMAT LESTARI MANDIRI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (542kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (64kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Laporan magang ini berkaitan dengan pengalaman dan tugas yang dilakukan saat bekerja sebagai mahasiswa magang di divisi Digital Marketing di PT.Selamat Lestari Mandiri Sukabumi. Laporan ini memberikan gambaran tentang peran digital marketing dalam mengembangkan dan mempromosikan merek motor melalui berbagai platform digital. Selama periode magang, tugas yang diberikan meliputi pemberdayaan media sosial, menyusun copywriting, melakukan broadcasting, mengadakan acara offline, serta melakukan input data faktur penjualan dan pembelian. Pemberdayaan media sosial melibatkan manajemen dan strategi pemasaran melalui platform seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp Business. Penyusunan copywriting melibatkan pengembangan konten yang menarik dan persuasif untuk kampanye pemasaran online. Broadcasting dilakukan untuk mengirimkan pesan dan informasi kepada pelanggan melalui platform WhatsApp. Acara offline seperti pameran diadakan untuk meningkatkan eksposur merek dan produk di kalangan konsumen potensial. Sementara itu, input data faktur penjualan dan pembelian dilakukan untuk mengelola informasi transaksi dengan efisien. Selama melaksanakan tugas-tugas tersebut, terdapat kendala dalam melakukan broadcasting melalui WhatsApp. Namun, kendala ini berhasil diatasi dengan melakukan broadcasting secara bertahap untuk memastikan pesan sampai ke pelanggan secara efektif.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Sosial Media, Broadcasting, Pameran |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2023 12:07 |
Last Modified: | 24 Sep 2023 13:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26903 |
Actions (login required)
View Item |