Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Kualitas Media Sosial PT. SELAMAT LESTARI MANDIRI

Yonatan, Yonatan (2023) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Kualitas Media Sosial PT. SELAMAT LESTARI MANDIRI. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Laporan magang ini berkaitan dengan pengalaman dan tugas yang dilakukan saat bekerja sebagai mahasiswa magang di divisi Digital Marketing di PT.Selamat Lestari Mandiri Sukabumi. Laporan ini memberikan gambaran tentang peran digital marketing dalam mengembangkan dan mempromosikan merek motor melalui berbagai platform digital. Selama periode magang, tugas yang diberikan meliputi pemberdayaan media sosial, menyusun copywriting, melakukan broadcasting, mengadakan acara offline, serta melakukan input data faktur penjualan dan pembelian. Pemberdayaan media sosial melibatkan manajemen dan strategi pemasaran melalui platform seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp Business. Penyusunan copywriting melibatkan pengembangan konten yang menarik dan persuasif untuk kampanye pemasaran online. Broadcasting dilakukan untuk mengirimkan pesan dan informasi kepada pelanggan melalui platform WhatsApp. Acara offline seperti pameran diadakan untuk meningkatkan eksposur merek dan produk di kalangan konsumen potensial. Sementara itu, input data faktur penjualan dan pembelian dilakukan untuk mengelola informasi transaksi dengan efisien. Selama melaksanakan tugas-tugas tersebut, terdapat kendala dalam melakukan broadcasting melalui WhatsApp. Namun, kendala ini berhasil diatasi dengan melakukan broadcasting secara bertahap untuk memastikan pesan sampai ke pelanggan secara efektif.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Sosial Media, Broadcasting, Pameran
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2023 12:07
Last Modified: 24 Sep 2023 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/26903

Actions (login required)

View Item View Item