Indriani, Maria Venny (2019) Perancangan Desain Promosi Produk Volia di Creative Faith. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (831kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (902kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (836kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Pada era sekarang, branding merupakan peran dan factor penting dalam perkembangan suatu perusahaan, salah satunya Creative Faith yang merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2008 yang bergerak dalam bidang Brand and Communication yang mengkomunikasikan suatu barang maupun jasa yang meningkatkan nilai dan memiliki diferensiasi dari tiap masing-masing brand/merek yang dapat bersaing dan senantiasa diingat oleh para konsumen. Alasan penulis melakukan praktek kerja magang pada perusahaan tersebut, karena adanya pertimbangan efesiensi waktu dan biaya pada saat penulis mendapatkan tempat magang yang lokasinya jauh dari tempat tinggal penulis. Selama penulis melakukan praktek kerja magang di Creative Faith, penulis mendapatkan pengalaman kerja yang sesungguhnya, belajar berkomunikasi, adanya relasi dan teman baru, juga ada beberapa kendala yang dialami oleh penulis. Kendala tersebut dapat diatasi karena adanya kerja sama dari pihak yang telah membantu penulis menyelesaikan praktek kerja magang dengan baik dan sesuai dengan waktu yang ditentukan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Communication, Internship, PT. Manna Faith International (Creative Faith) |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Nov 2023 00:20 |
Last Modified: | 10 Nov 2023 00:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27105 |
Actions (login required)
View Item |