Perancangan User Interface Aplikasi MR (Monitoring and Reporting) Berbasis Mobile pada PT Megah Saputro Jaya

Murti, Kevin Ariffi (2019) Perancangan User Interface Aplikasi MR (Monitoring and Reporting) Berbasis Mobile pada PT Megah Saputro Jaya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (712kB)

Abstract

Praktik kerja magang yang dilakukan pada PT Megah Saputro Jaya oleh penulis, penulis ditempatkan pada divisi IT (Information Technology) sebagai UI designer. Adapun tugas-tugas yang diberikan selama melakukan praktik kerja magang sebagai UI designer yaitu membuat perancangan user interface mengenai aplikasi yang memiliki fungsi utama untuk melakukan proses monitoring dan reporting yang berbasis mobile. Aplikasi tersebut dinamakan aplikasi MR (Monitoring dan Reporting). Aplikasi tersebut bertujuan untuk dapat membantu pekerja lapangan dalam melakukan aktifitas monitoring dan reporting di lapangan. Dengan digunakannya aplikasi MR (Monitoring dan Reporting) proses monitoring dan reporting proyek yang dikerjakan oleh PT Megah Saputro Jaya dapat dilakukan dengan waktu yang lebih cepat dan tersistem, membantu mengurangi biaya untuk cetak photo pada saat setiap melakukan reporting, mengetahui seberapa jauh progress proyek yang dilakukan, membantu dalam dokumentasi sehingga data dapat tersimpan dengan baik. Laporan ini berisikan penjelasan mengenai tugas penulis selama melakukan kerja magang serta perancangan user interface aplikasi yang dibuat oleh penulis untuk PT Megah Saputro Jaya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Information Technology, Mobile, Monitoring, Reporting, UI Designer, User Interface
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Dec 2023 00:58
Last Modified: 06 Dec 2023 00:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27314

Actions (login required)

View Item View Item