Kegiatan Media Relations di Summarecon Mall Serpong

Sutedja, Sacharissaa P. (2019) Kegiatan Media Relations di Summarecon Mall Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (902kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (846kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi yang sangat pesat mempengaruhi pola kehidupan masyarakat. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat para pembisnis di bidang properti mulai merambah bisnisnya dengan melihat besarnya kebutuhan masyarakat saat ini. Para pembisnis properti memulai bisnisnya dengan membangun beberapa pusat perbelanjaan atau biasa disebut Mall. Hal ini, dikarenakan guna mempermudah masyarakat dalam menemukan barang-barang yang mereka butuhkan. PT Summarecon Agung Tbk ikut serta dalam membangun pusat perbelanjaan dan salah satu pusat perbelanjaan yang masyarakat minati dan ramai akan pengunjung adalah Summarecon Mal Serpong, yang berada di daerah Gading Serpong. Agar masyarakat dapat mengetahui bahwa reputasi dan fasilitas dari Summarecon Mal Serpong itu baik merupakan tugas seorang Public Relations. Dalam menjalankan peran seorang Public Relations memiliki suatu kegiatan yang mampu menunjang yaitu media relations. Dalam penerapannya Summarecon Mal Serpong melakukan beberapa kegiatan seperti media monitoring dan memberikan sejumlah informasi tentang Summarecon Mal Serpong melalui artikel yang terdapat di majalah SMSBLAST dan website. Penulis kurang lebih selama 3 bulan melakukan praktik kerja magang di Summarecon Mal Serpong dan mendapatkan beberapa pembelajaran yang berguna bagi penulis khususnya media relations terutama khususnya pada media monitoring, news value dan pembuatan artikel yang menjadi pedoman serta gambaran nantinya untuk penulis sebagai seorang Public Relations.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Media Relations, Public Relations, Summarecon Mal Serpong, Artikel, Pusat Perbelanjaan
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Dec 2023 01:12
Last Modified: 21 Dec 2023 01:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27413

Actions (login required)

View Item View Item