Adinda Zahara, Lysda (2022) Pengaruh Content Marketing Akun Instagram @camille.beauty terhadap Purchase Intention Camille Beauty melalui Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (620kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Camille Beauty merupakan salah satu brand kecantikan baru asal Indonesia yang dimiliki oleh wirausahawan muda berama Nadya Shavira. Brand kecantikan tersebut melakukan pemasaran produknya melalui pembuatan konten di media sosial Instagram dengan nama@[email protected]. Camille Beauty mendistribusikan konten produknya seeara informatif yang dapat membentuk brand image. Melalui pengemasan konten tersebut, Camille Beauty berusaha membentuk image positif dan mendorong adanya minat beli. Penelitian ini ingin mengetahui apakah brand image mampu memediasi pengaruh content marketing terhadap purchase intention. Konsep yang digunakan dalam penelitian yaitu content marketing, brand image, dan purchase intention. Penelitian ini juga menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat eksplanatif dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kucsioncr online yang discbarkan kepada 300 responden berupa followers akun Instagram @camille.beautydengan tcknik purposive sampling. Metode analisa yang digunakan adalah path analysis. Hasil dari penelitian menunjukkan babwa brand image mampu memediasi pengarub content marketing terhadap purchase intention sebesar 34,2% secara signifikan dan content marketing berpengaruh secara signifikan terhadap brand image dan purchase intention.
Actions (login required)
View Item |