Alvionica, Audrey (2023) Konstruksi Shot untuk Visualisasi Mandatory Client Brief pada Video Corporate PT Hyde Park Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (812kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (262kB) |
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (312kB) |
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (369kB) |
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (270kB) |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (853kB) |
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (262kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT. Hyde Park Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang rekreasi dan hiburan. Sebagai perusahaan yang ingin membangun citra positif dalam bidangnya, hal tersebut dapat divisualisasikan dalam pembuatan corporate video. Dalam pembuatan corporate video, konstruksi shot merupakan salah satu upaya yang tepat dalam memvisualisasikan mandatory client brief perusahaan Hyde Park. Konstruksi shot yang menyusun corporate video dapat dibedah menjadi 5 aspek analisis, yaitu penempatan objek, sudut pandang, jarak, fokus, dan pergerakan kamera. Pemilihan shot yang tepat dan penggunaan teknik dasar dalam pembuatan film dapat membantu memperkenalkan inovasi yang merupakan salah satu mandatory atau hal wajib yang harus divisualisasikan dari perusahaan Hyde Park kepada para konsumen. Penulis menggunakan teori konstruksi shot sebagai teori utama untuk menunjukan teori client brief serta menggunakan teori director of photography dan corporate video untuk memperkuat teori utama. Tujuan dari penggunaan teori-teori tersebut adalah untuk memberikan makna dan pesan dari tujuan utama yang tepat melalui gambar yang dihasilkan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Client brief, director of photography, konstruksi shot. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 04:02 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 06:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28194 |
Actions (login required)
View Item |