Shandy, Shandy (2017) Aktivitas Social Media Strategist di Creative Agency PT Keluarga Besar (Favorcom). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (941kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (980kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (932kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) |
Abstract
Penggunaan media sosial saat ini tak hanya digunakan sebagai media komunikasi melainkan sebagai penguat bisnis bagi sebuah perusahaan. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana banyak masyarakat yang menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari. Media sosial merupakan media yang efektif dalam keperluan bisnis, karena bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Pemanfaatan media sosial untuk keperluan bisnis menjadikan perusahaan perlu mempekerjakan seorang social media strategist. PT Keluarga Besar (Favorcom) merupakan salah satu perusahaan audio visual dan creative agency yang sudah berdiri selama 5 tahun. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah social media marketing, untuk itu PT Keluarga Besar (Favorcom) membutuhkan seorang social media strategist dalam memanage aktifitas dari social media klien itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relation, Komunikasi, Social Media. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 01:45 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 01:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29957 |
Actions (login required)
View Item |