Perancangan ulang visual promosi bistip

Ardelio, Marimpola (2017) Perancangan ulang visual promosi bistip. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (916kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Promosi adalah elemen yang digunakan untuk memperkenalkan suatu perusahaan, atau produk dan jasa yang diberikan oleh perusahaan tersebut, kepada semua atau beberapa target audiens, Bistip juga memiliki promosi, namun promosi yang dimiliki Bistip, masih kurang efektif secara visual, disebabkan oleh visual yang tidak menunjukkan kelebihan situs Bistip sehingga memunculkan efek banner blindness, dan didukung oleh survei yang menunjukkan bahwa mayoritas responden kuesioner peneliti yang masih belum mengetahui apa itu Bistip. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu visual promosi yang paling cocok untuk menggantikan visual promosi yang dimiliki oleh Bistip sekarang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Apr 2018 02:56
Last Modified: 03 May 2023 06:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3009

Actions (login required)

View Item View Item