Peran Departemen Corporate Communication PT Frisian Flag Indonesia dalam Mengelola Program Corporate Social Responsibility (CSR)

Agustiani, Isabella (2012) Peran Departemen Corporate Communication PT Frisian Flag Indonesia dalam Mengelola Program Corporate Social Responsibility (CSR). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (858kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (664kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (899kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (993kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (586kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Departemen Corporate Communication PT Frisian Flag Indonesia menyadari akan pentingnya hubungan baik antara perusahaan dengan publik internal dan eksternal. Oleh karena itu, Departemen Corporate Communication PT Frisian Flag Indonesia menyusun program-program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengedepankan mutual understanding antara perusahaan dan stakeholders dimana PT Frisian Flag Indonesia sebagai perusahaan nutrisi terkemuka yang sangat memerhatikan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sebagai bagian dari Departemen Corporate Communication, proses pelaksanaan kerja magang dilakukan selama 3 bulan. Aktivitas utama dalam departemen corporate communication adalah mengelola program-program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam menjalin dan membina hubungan baik dengan seluruh stakeholders perusahaan yang akan berdampak pada citra dan reputasi perusahaan. Berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) dijalankan oleh PT Frisian Flag Indonesia antara lain Posyandu, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Prevention of Mother To Child HIV Transmission (PMTCT), South East Asia Nutrition Survey (SEANUTS), dan Pendidikan Nutrisi di SD. Melalui kerja magang di Departemen Corporate Communication PT Frisian Flag Indonesia, sebagai sarana pembelajaran dan memperkaya wawasan mengenai peran dan fungsi public relations dalam mengelola program Corporate Social Responsibility (CSR) baik research, analysis, planning, implementation, dan evaluation. Semua hal ini membantu penulis dalam mempersiapkan diri ke dalam dunia kerja nyata di masa mendatang. Peran

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Apr 2024 06:06
Last Modified: 30 Apr 2024 06:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30124

Actions (login required)

View Item View Item